depok.go.id – Tak kalah meriah, penutupan kegiatan Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok ke-11 begitu dinanti-nantikan semua karyawan RSUD Depok. Dalam agenda penutupan tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut hadir untuk memberikam apresiasi terhadap semua yang hadir dalam kegiatan.
Kegiatan semakin meriah serta khusyuk sebab dirangkai juga dengan peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadan di Masjid Baitul Mu’afi RSUD Depok. Menurut Mohammad Idris, memasuki usia ke-11 ini RSUD Depok akan semakin meningkatkan jumlah dan perbaikan gedung. Selain juga peningkatan kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimilikinya.
“Baik untuk dokter umum, dokter spesialis, perawat, dan tenaga lainnya harus terus meningkatkan kapasitas dirinya,” kata Mohammad Idris kepada depok.go.id saat penutupan Hari Jadi RSUD Depok ke-11, belum lama ini
Lebih lanjut, ucapnya, selain terus memperbaiki mutu pelayanan, tahun ini Pemkot Depok juga sudah merancang DED untuk RSUD wilayah timur yang letaknya di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. Untuk itu, pihaknya ingin masyarakat ikut mendukung rencana pembangunan RSUD Depok di wilayah timur tersebut.
Di tempat yang sama, Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri menuturkan, setiap kegiatan yang digelar oleh RSUD Depok selalu mendapat animo yang sangat besar dari masyarakat. Tentu semua itu memberikan semangat tersendiri bagi pihaknya untuk memberi pelayanan yang lebih prima.
“Kegiatan untuk umum maupun internal kami Alhamdulillah semuanya lancar. Karena itu, kami terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Depok,” tandasnya.
Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Retno Yulianti
Diskominfo
Bagikan post melalui :