depok.go.id – Hari ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok telah memberikan pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi untuk lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Bina Marga Sumber Daya Air (Bimasda). Tercatat ada tujuh peserta lelang telah terdaftar setelah melewati proses seleksi administasi ini.

“Serangkaian tahapan untuk dapat terpilih sudah dijalankan oleh para peserta dan hasilnya adalah tujuh orang ini,” ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok Herliani.

Ketujuh orang ini masing-masing empat peserta yang melamar untuk posisi Sekda dan tiga orang untuk posisi Kepala Bimasda. Selanjutnya, para peserta akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu seleksi penulisan makalah, seleksi wawancara, pemeriksaan kesehatan dan MMPI, serta seleksi kompetensi.

“Semua yang lolos seleksi ini merupakan PNS yang berasal dari Pemkot Depok,” tambah Herliani.

Sementara itu, menurut surat keputusan Walikota Depok Nomor 820/SK/2058/BKD, susunan panitia seleksi terdiri dari lima orang. Kelima orang tersebut adalah Prof. Dr. Eko Prasojo Mag.rer.Publ (guru besar Departemen Ilmu Administrasi Fisip UI) yang menjadi ketua Pansel, Prof. Dr. Irfan Ridwan Maksum, M.Si (guru bersar Departemen Ilmu Administrasi Fisip UI) yang menjabat sebagai sekretaris. Ketiga orang lagi yang menjadi anggota Pansel adalah Prof. Dr. Sadu Wasistiono (guru besar IPD), Dr. H. Muhamad Solihin, M.Si (Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat), dan Drs. Mokhamad Syuhadhak, M.PA (Direktur Kompensasi ASN Badan Kepegawaian Negara).

“Tim Pansel ini tetap berada di bawah pengawasan dari Komisi Aparatur Sipil Negara. Jadi, sifatnya sangat objektif,” tutupnya. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :