depok.go.id – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sore tadi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepengurusan baru untuk periode 2015-2017, dari ketua sebelumnya yaitu Heri Setiawan ke Chandra Yan Permadi. Kegiatan yang bertajuk “Sinergi dalam Bisnis, Bersama dalam Komunitas” ini dihadiri oleh Presiden TDA Mustafa Romdoni dan seluruh anggota TDA Depok, di De Coma Margonda Depok, Rabu (04/06/2015).

Dalam kesempatan itu Mustafa Romdoni berharap agar kepengurusan TDA selanjutnya bisa membawa TDA Depok lebih baik lagi. Hal yang perlu ditingkatkan menurutnya antara lain adalah kerapihan organisasi dan pendataan keanggotaan.

”TDA Mataram sejauh ini di bawah kepemimpinan Heri Setiawan sudah cukup baik dan memiliki peran besar untuk TDA pusat. Mudah-mudahan di kepengurusan Chandra Yan Permadi ini bisa berlanjut dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut Romdoni, kepengurusan baru ini harus melaksanakan kegiatan pembelajaran, tindakan, serta penghargaan terhadap anggotanya. Maksudnya adalah pengurus harus sering memberikan bekal belajar dan pelatihan melalui seminar kepada anggotanya, setelah itu biarkan mereka melakukan tindakan (action) agar tercipta jaringan yang luas untuk memasarkan usahanya. Ia juga mengungkapkan, perlunya memberikan apresiasi atau penghargaan terhadap anggota yang memiliki prestasi.

Sementara itu ketua baru yang terpilih, Chandra Yan Permadi mengutarakan bahwa dirinya siap mengemban tugas baru yang diamanatkan kepadanya. Beliau juga berjanji akan menyempurnakan kinerja dari kepengurusan yang lama serta meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Pastinya kami akan meningkatkan kinerja lebih baik lagi, selain itu juga akan terus berkoordinasi dengan TDA pusat terkait program yang akan kami jalankan,” jelasnya. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :