Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono. (Foto : Istimewa)

depok.go.id. Media memiliki peranan yang besar dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok. Pasalnya, melalui informasi yang disampaikan dapat mempengaruhi pandangan masyarakat yang membacanya.

“Kontribusi media sangat besar untuk pembangunan di Kota Depok, semua itu tidak lepas dari peran wartawan yang terus mengupdate informasi kepada masyarakat,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono saat menghadiri Halal Bihalal Wartawan Kota Depok di Balai Rakyat, Sukmajaya, belum lama ini.

Lebih lanjut, ucapnya, informasi yang disampaikan melalui media tersebut tentunya memiliki nilai yang akurat dan faktual. Jadi, berita yang disampaikan ke masyarakat benar dan sesuai dengan realita.

Dirinya berharap wartawan di Kota Depok dapat terus bersinergi dan berkontribusi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam membantu meningkatkan pembangunan. Tentunya dengan menyajikan informasi yang baik sesuai dengan program Kota Depok.

“Semoga komunikasi wartawan dengan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :