Karang Taruna (Katar) Bojongsari memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, dengan mengadakan Gebyar Muharam. Perhelatan yang cukup besar ini, nantinya akan menghadirkan sejumlah artis nasional papan atas.

Ketua Katar Bojongsari, Syaipudin mengatakan, artis nasional yang diundang oleh Katar antara lain penyanyi Anji “Drive”, serta aktris Carissa Putri yang terkenal dalam film Ayat-ayat Cinta. Melalui perayaan ini diharapkan menjadi momentum para pemuda, khususnya di Kecamatan Bojongsari untuk introspeksi dan muhasabah tentang banyak hal yang belum mampu dipersembahkan untuk generasi penerus mendatang.

“Kita ingin mengajak para pemuda, kalau ternyata banyak hal yg bisa kita lakukan untuk menjaga lingkungan. Salah satunya menjaga spirit generasi muda untuk tetap istikamah di jalan yang benar sesuai relnya,” ujar Syaipudin, di Kecamatan Bojongsari, Selasa (04/09/2018).

Ditambahkannya sebelum puncak acara yang menghadirkan artis nasional tersebut, juga diramaikan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba tahfiz Alquran, MTQ, dan lomba untuk anak-anak seperti mewarnai.

“Insya Allah rangkaiannya akan dimulai tanggal 10 September, dengan puncak acara pada tanggal 10 Muharam atau tanggal 18 September 2019. Saat ini pun kami sudah memulai dengan pegecatan sejumlah masjid di sekitar Kecamatan Bojongsari,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Bagikan post melalui :