kecamatan sawanganTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kembali menggelar pengajian rutin di Kecamatan Sawangan, Rabu (4/12/2013). Pengajian yang rutin dilakukan sekali sebulan sekali berlangsung di Aula Kelurahan Sawangan Lama dan dihadiri oleh semua anggota tim penggerak PKK kecamatan Sawangan.

Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid, MA hadir sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, ia mengatakan pentingnya pengajian untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar anggota penggerak PKK serta menambah ilmu serta siraman rohani. Selain itu, semua yang dilaksanakan didalam tugasnya selaku penggerak merupakan pengabdian yang bernilai ibadah sangat tinggi dan mulia. “Pengabdian yang dilakukan dimasyarakat tidak akan pernah sia-sia,” tegasnya.

Sementara itu, ketua TP PKK Kecamatan Sawangan Novi Dianovitasari juga memberikan ceramah dan paparannya mengenai kegiatan-kegiatan PKK di Kecamatan Sawangan serta pengajian – pengajian lain yang diadakan di masing masing kelurahan di Kecamatan Sawangan. (Ida Hamidah/PPI Kecamatan Sawangan)

Bagikan post melalui :