Empat orang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kota Depok resmi dilantik  oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail di Aula Lantai 5 Gedung Balaikota Depok, Kamis (30/01/2014) lalu. Keempat PNS tersebut dilantik dalam jabatan struktural eselon III dan IV berdasarkan Surat Keputusan No.821.2/SK/036/BKD tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan struktural di lingkungan Pemkot Depok.

Keempat PNS tersebut yaitu Drs. Dadang Wihana, M.Si yang dilantik sebagai Kepala Bagian Pembangunan pada Sekretariat Daerah, dr. Hidayat Suryono, S.pi sebagai Sub Bagian Pengadaan pada Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah, Wahid Suryono, S.pi sebagai Kepala Sub Bagian Pengadaan pada Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah, serta Verawaty, S.Si, Apt sebagai Kepala Sub Pengendalian Pembangunan pada Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka yang telah dilantik, semoga dengan jabatan baru ini kinerja mereka dapat lebih terpacu untuk membangun Kota Depok,” ujar Nur Mahmudi.

Nur juga mengingatkan bahwa Bagian Pembangunan di Kota Depok mempunyai peran yang vital, karena berfungsi sebagai monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Kota Depok.

“Bagian pembangunan adalah motor kegiatan pembangunan sebuah Kota, diharapkan para staf dapat meningkatkan keaktifan dan sigap agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujar Walikota kelahiran Kediri ini.

Sementara Bagian Layanan Pengadaan juga tak kalah penting, karena berperan dalam terjadinya efektivitas dari program Kota Depok. Semua harus bekerja keras dan berinteraksi dengan baik agar terjadinya keberlangsungan positif dalam pemerintahan dan peningkatan kesejahteraan warga Depok. (Diskominfo/Rysko)

Bagikan post melalui :