Lepas sambut Ketua TP PKK Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari berlangsung haru dan khidmat, Kamis (05/02/2015) pagi. Para kader PKK merasa kehilangan sosok ketua PKK yang lama, karena kedekatan dan kerjasama yang dilakukan selama ini.

“Selama ini kita sudah bekerja sebagai tim yang solid, saya merasa berat meninggalkan namun bagaimana lagi amanah baru sudah menanti saya,” ujar Munawaroh, Ketua PKK Bojongsari yang lama disambut haru kader PKK yang lain.

Senada dengan hal tersebut, ketua PKK yang baru saja dilantik mengatakan bahwa dirinya siap untuk berkolaborasi dengan seluruh kader PKK Bojongsari. Juga tak lupa agar bersama-sama bisa berprestasi yang terbaik.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga Saya untuk bisa berkontribusi yang terbaik untuk kemajuan PKK Bojongsari,” urai Sutini yang sebelumnya menjabat Ketua PKK Kelurahan Kalimulya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Depok, Nur Azizah Tamhid, dalam arahannya memaparkan rasa terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada ketua PKK kelurahan yang lama, atas dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan. Selain itu  Nur Azizah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada ketua PKK yang baru dilantik.

“Konsep-konsep baru untuk kemajuan PKK Bojongsari semoga bisa terlahir setelah dilantiknya ketua PKK yang baru,” harap Nur Azizah. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :