hipmiWalikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) IV. Muscab berlangsung berlangsung tertib di Hall Sawangan Golf and Resort dan para peserta mengikuti dengan antusias.

Ada kurang lebih 100 peserta Muscab yang dihadiri Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Pengurus BPC HIPMI se Jawa Barat, serta anggota Hipmi se Kota Depok. Agenda Muscab kali ini mendengar laporan pertanggungjawaban pengurus HIPMI Depok periode 2012-2015 serta pemilihan Ketua Hipmi Cabang Depok yang baru untuk masa bakti 2015-2018.

“Saya berharap pelaksanaan Muscab kali ini bisa berlangsung kondusif dan bisa memilih Ketua HIPMI Cabang Depok yang baru,” ujar Nur Mahmudi, Kamis (05/02/2015).

Nur juga mengucapkan terima kasih kepada panitia sehingga pelaksanaan Muscab hari ini berlangsung aman. Selain itu Walikota alumni Amerika Serikat itu berpesan agar para pengurus yang nanti terpilih bisa berperan aktif membantu Pemkot Depok untuk meningkatkan perekonomian.

Senada dengan itu, Agus Yahya Ketua panitia penyelenggara Muscab kali ini mengatakan bahwa organisasi HIPMI hendaknya bisa mempertahankan suasana kebersamaan dan persaudaraan yang erat. Hal itu dibutuhkan untuk kesuksesan HIPMI di masa depan.

“Kita harus mempertahanan kondisi kebersamaan dan silaturahim yang erat diantara sesama anggota Hipmi,” harap Agus Yahya. (Nurul H/Diskominfo)

Foto Terkait:

hipmi2

Bagikan post melalui :