jalinPerbaikan jalan lingkungan (jalin) di RW 05 Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan sempat tertunda akibat kendala teknis. Namun tahun ini direncanakan akan diperbaiki pada April 2015.

“Insya Allah jika tidak ada halangan renovasi jalan akan dilakukan tahun ini,” tutur Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Depok Yulistiani Muchtar usai memantau jalan bersama Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad, Kamis (05/02/2015).

Menanggapi hal itu, Adin Hade Dawih salah satu warga RW 05 mengungkapkan rasa harunya. Ia berharap perbaikan ini benar dilakukan. Mengingat sudah beberapa tahun belakangan tidak terselenggara dengan baik.

“Terima kasih Bapak Wakil Walikota sudah bersedia mengunjungi jalan ini. Semoga ada realisasi dari tinjauannya hari ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga mereka tidak kesulitan melewati jalan tersebut,” ucap lelaki yang kerap disapa Adin ini.

Jalin yang akan dibenahi berada di pinggiran aliran Situ Sawangan dan perkebunan. Pasca hujan, jalan tersebut akan tergenang air dan licin. Selain itu, jika malam hari kondisi jalan gelap dan tidak ada penerangan, sehingga rawan terjadi kejahatan, seperti pemerkosaan. (Indri/Diskominfo)

Bagikan post melalui :