jalinWakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad meninjau jalan lingkungan (jalin) di RW 05 Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan Depok, Kamis (05/02/2015) siang.

Jalin yang akan dibenahi berada di pinggiran aliran Situ Sawangan dan perkebunan. Jalan tersebut panjangnya kurang lebih mencapai 400 meter. Apabila hujan, jalan ini akan tergenang air dan licin. Selain itu, jika malam hari tidak ada penerangan, sehingga sering terjadi tindak kejahatan.

Kepala BMDSA Kota Depok Yulistiani Muchtar mengatakan lokasi ini sebelumnya sudah masuk anggaran pemerintah. Namun ada kendala teknis, sehingga pelaksanaannya tertunda.

“Seandainya tidak ada hambatan, akhir tahun lalu sudah dilaksanakan perbaikannya,” tutur Mantan Kadiskominfo Kota Depok ini.

Yulis menambahkan, tahun ini akan dilakukan perbaikan jalan tersebut pada April 2015. Proses pengerjaannya diperkirakan sekitar satu minggu.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad mengungkapkan bahwa kunjungannya ke lokasi jalin di RW 05 tersebut sebagai bukti bahwa Pemkot Depok siap melakukan perbaikan. Tentunya jika tidak ada sanggahan dari berbagai pihak.

“Semoga dalam pengerjaannya nanti tidak ada hambatan agar dapat benar-benar terealisasi,” jelas Alumni Gontor itu.

Wakil Walikota Kelahiran Jakarta itu saat memantau didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Depok Yulistiani Muchtar, Lurah Kedaung Wahidin, Sekretaris Camat Sawangan Sarwi, LPM, serta masyarakat sekitar. (Indri/Diskominfo)

Foto Terkait:

jalin2

Bagikan post melalui :