penghargaan dkppp

pPghargaan Kota Terbaik Kategori Peduli Ketahanan Pangan dari Sindo Government Award 2017. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Suksesnya program Pemkot Depok tak lepas dari peran media. Lewat media pula, program ketahanan pangan menjadi makin terpublikasi secara luas hingga berbuah  penghargaan dari Sindo Weekly Government Award.

“Media, baik online maupun surat kabar, sangat membantu kami dalam memberikan informasi terkait program pemerintah yang sedang dan akan berjalan. Penghargaan ketahanan pangan ini menjadi kejutan bagi kami, karena mereka (penyelenggara) melihat program-program kami melalui media,” ujar Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok, Nunu Heriyana, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (05/04/17).

Dia menambahkan, pihaknya sendiri sangat terkejut dengan penghargaan ini, karena panitia penyelenggara melihat program Pemkot Depok berdasarkan pemberitaan yang beredar selama ini.

“Ini kejutan yang luar biasa dan kami tidak menduga. Jadi penilaian ini murni dari berita-berita yang dimuat media lokal maupun nasional. Media sangat berkontribusi bagi pemerintah, khususnya dalam memberikan informasi terkait program pemerintah,” tambahnya.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut diberikan atas inovasi ketahanan pangan di Kota Depok. Salah satunya lewat program Sistem Integrasi Tanaman dan Ternak (SITT), yang merupakan solusi pertanian di Kota Depok.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :