depok.go.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok turut memeriahkan Festival Industri Kreatif kota Depok 2015 yang diselenggarakan di Balai Kota Depok. Dalam kegiatan tersebut, Diskominfo membuka stand pelayanan informasi dan hal yang menarik adalah pengunjung dapat memberikan saran terhadap pemerintah.

“Pengunjung dapat memberikan masukan kepada Pemkot terutama tentang internet sehat dan aman dengan menulis di kertas dan menempelkannya di dinding,” jelas Kepala Diskominfo Kota Depok, M. Fitriawan.

Menurutnya, Diskominfo memiliki fungsi pelayanan informasi untuk maasyarakat, sehingga dengan stand ini menjadi salah satu media agar masyarakat dapat memberikan saran dan kritik yang membangun untuk Pemkot. Saran-saran dari pengunjung tersebut nantinya akan menjadi bahan evaluasi dari Diskominfo untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Selain membuka stand informasi,  Diskominfo juga menyediakan Mobile community acces point (Mcap), yaitu sebuah mobil yang menyediakan unit komputer untuk belajar tentang internet sehat dan aman. Mcap ini ditujukan kepada pengunjung seperti anak-anak dan orang tua agar dapat melek teknologi.

“Mcap sebagai dukungan kita terhadap penggunaan internet yang baik dan sehat, jangan sampai internet digunakan secara negatif,” jelasnya. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :