depok.go.id-Setelah melaksanakan salat Idulfitri, ratusan warga Kota Depok berbondong-bondong datang ke rumah pribadi Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Kedatangan warga ke kediaman pribadi orang nomor satu di Kota Depok tersebut, untuk silaturahmi di acara open house Lebaran 1440 Hijriah yang diadakan Wali Kota Depok dan keluarga.

 

“Open house ini memang diadakan setiap tahun dengan mengundang masyarakat, untuk saling memaafkan dan mendoakan,” tutur Mohammad Idris kepada depok.go.id di sela-sela acara, Rabu (05/06/2019).

 

Berdasarkan pantauan depok.go.id, selain masyarakat umum, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok turut hadir di acara tersebut. Mereka silih berganti datang untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Depok dan keluarganya.

 

Dalam acara open house ini, Mohammad Idris beserta keluarga menyediakan tenda besar lengkap dengan kursi dan meja yang dibalut kain putih di halaman rumahnya. Selain itu, disediakan pula berbagai hidangan untuk menyambut masyarakat dan ASN seperti bakso, siomay, dan lainnya.

 

 

“Open house untuk masyarakat dibuka hanya hari ini sampai malam nanti. Sementara hari berikutnya acara pribadi,” ujarnya.

 

 

Sementara itu, Susilowati (45), warga sekitar, mengaku gembira dengan diadakannya acara open house di kediaman Wali Kota Depok. Sebab, kegiatan ini dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat.

 

“Alhamdulillah, dengan diadakannya acara ini saya juga bisa secara langsung bersilaturahmi dengan keluarga Bapak Wali Kota Depok,” ucapnya.

 

 

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :