Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna bersama istri, Martha Catur Wurihandini menyambut hangat warga yang datang di kegiatan Open House Idulfitri. (Pipin/Diskominfo)

depok.go.id – Momentum hari raya Idulfitri 1440 Hijriah dimanfaatkan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, untuk lebih dekat dengan masyarakat. Karena itu, di hari pertama Lebaran, dirinya mengundang warga Depok untuk menghadiri Open House Idulfitri di kediamannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan KH. M. Usman Gang Wali, RT/RW 03/04, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Dari pantauan depok.go.id, secara berangsur para warga mulai berdatangan dan langsung bersalaman dengan Pradi Supriatna beserta istrinya, Martha Catur Wurihandini.

“Kegiatan ini digelar guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena kalau hari-hari biasa terkendala aktivitas lain atau jam kerja,” kata Pradi Supriatna di sela-sela kegiatan Open House Idulfitri 1440 Hijriah, Rabu (05/06/2019).

Dirinya menuturkan, saat Open House ini, dirinya bisa memanfaatkannya dengan mendengar aspirasi warganya. Termasuk, saling memaafkan apabila ada kesalahan.

Di tempat yang sama, istri Wakil Wali Kota Depok, Martha Catur Wurihandini menambahkan, kegiatan Open House itu diadakan selama dua hari. Selain digunakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Open House juga dimanfaatkannya sebagai media menjalin silaturahmi bersama keluarga besar.

“Seringkali dengan keluarga besar jarang bertemu. Melalui kegiatan itu, kami mencoba menyambung kembali tali silaturahmi. Meskipun acaranya sederhana mudah-mudahan penuh keberkahan,” jelas Bunda Martha, sapaan akrabnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Kukusan Andresh Prasetya (28 tahun) menyambut positif kegiatan ini. Dikatakannya, dengan Open House masyarakat bisa lebih dekat kepada pimpinannya.

“Bagus, jadi ajang bersosialisasi dengan warga setempat. Mudah-mudahan Pak Wakil Wali Kota, Pradi Supriatna semakin dekat dengan warganya,” pungkasnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :