depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak warganya agar menyambut hari raya Idulfitri 1440 Hijriah dengan penuh kegembiraan. Menurutnya, peringatan hari besar Islam tersebut, merupakan momen untuk memperbanyak rasa syukur.

“Menurut saya, Idulfitri merupakan momentum untuk memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT. Setelah selama sebulan sebelumnya, diuji dengan berpuasa, dan kita tuntas menjalaninya,” kata Pradi usai salat Idulfitri 1440 Hijriah di Balai Kota Depok, Rabu (05/06/2019).

Usai tahap ujian tersebut, sambung Pradi Supriatna, dirinya berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kebaikan dalam diri itu bukan hanya dirinya saja termasuk warga Depok secara keseluruhan.

“Segala dosa dilebur dan ke depan, kita menjadi pribadi yang baru dan lebih siap menjalani kehidupan,” tuturnya.

Dikatakannya, Idulfitri atau Lebaran juga menjadi kesempatan yang bagus untuk saling memaafkan. Sebab, setiap manusia tidak terlepas dari khilaf dan salah.

“Manfaatkan momen silaturahmi bersama keluarga dengan saling memaafkan, melebur ego. Tingkatkan persaudaraan dan mengedepankan kerukunan,” tutupnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :