Ketua Ketua PGRI Kecamatan Beji, Haidir. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id –  Sebanyak 300 anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Beji, antusias menghadiri kegiatan halalbihalal Idulfitri 1439 Hijriah. Dengan kegiatan ini, para guru berharap selain bisa saling silaturahmi, juga bisa saling berbagi informasi terkait pendidikan.

“Kegiatan halalbihalal yang rutin digelar setiap tahunnya, merupakan salah satu cara mempererat silaturahmi antarsesama guru di wilayah Kecamatan Beji,” ujar Ketua PGRI Kecamatan Beji, Haidir di Apira Sport Center, Kamis (05/07/2018).

Dengan kegiatan seperti ini, kata Haidir, guru dapat memperoleh beberapa manfaat, di antaranya mampu menjalin komunikasi, mendapatkan informasi terkini, serta edukasi. “Semoga dengan kegiatan ini kita bersama bisa menyatukan visi agar pendidikan Kota Depok lebih maju,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, ada empat hal yang harus ditanamkan dalam diri seorang guru, yaitu guru harus ikhlas, harus semangat, harus menjadi pemberi inspirasi, dan menjadi orang tua bagi para murid. Dengan begitu, pendidikan akan semakin baik.

“Saya mengimbau bagi seluruh guru di Kota Depok, terus menggali potensi, dan jangan lelah untuk belajar. Guna membangun pendidikan di Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :