Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris – Pradi Supriatna bersama Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari saat Rpat Paripurna DPRD, Jumat (05/07/2019). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menyetujui Rancangan Peraturan  Daerah (Raperda) Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota Depok Tahun Anggaran 2018. Persetujuan tersebut disampaikan saat Rapat Paripurna DPRD pada Jumat (05/07/2019).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari, selain menyatakan persetujuannya, DPRD juga menyampaikan catatan dan masukan kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk pelaksanaan pembangunan daerah tahun berikutnya.

“Kami apresiasi atas penyusunan anggaran ini Pemkot Depok berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedelapan kalinya,” jelasnya di sela-sela rapat paripurna di ruang sidang DPRD.

Lebih lanjut, ucapnya, sejumlah catatan yang disampaikan DPRD melalui Badan Anggaran (Banggar), seperti perlunya peningkatan serapan anggaran di beberapa sektor yaitu pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. Dengan memaksimalkan serapan anggaran tersebut, diharapkan pembangunan di Kota Depok ke depannya akan semakin baik.

Di tempat yang sama, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, semua masukan DPRD akan ditindaklanjuti untuk penyempurnaan pelaksanaan yang tertuang di APBD 2019. Selanjutnya, yang sudah menjadi sasaran dari program diharapkan dapat dicapai sesuai target yang telah ditetapkan.

“Masukan yang diberikan akan kami tindaklanjuti bersama Perangkat Daerah terkait pada pelaksanaan program APBD 2019,” pungkasnya.

Penulis: Indri Purnama

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :