depok.go.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il menyerahkan beberapa penghargaan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kota Depok. Penghargaan ini diberikan saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70 di lapangan Balai Kota Depok, Senin (05/10/2015).

Penghargaan atau tanda kehormatan tersebut diberikan kepada tiga anggota TNI di Kota Depok. Adapun untuk penganugerahan tanda kehormatan pertama, yaitu ‘Satyalancana Dharma Bantala’ diberikan kepada Pembantu Letnan Dua, Slamet Riyadi NRP 540626 Bintara Tinggi Kodim 0508/Depok.

Kedua, tanda kehormatan ‘Bintang Kartika Eka Pakci Nararya’ kepada Pembantu Letnan Satu, Abdul Latip NRP 543042 Bintara Tinggi Kodim 0508/Depok. Terakhir, tanda kehormatan yang diberikan yaitu ‘Satyalancana Kesetiaan XXIV’ kepada Sersan Mayor, Mugiyono NRP 633835 Bintara Kodim 0508/Depok.

Penganugerahan diberikan dengan cara penyematan pin dan penyerahan surat keputusan yang dilakukan oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il kepada tiga anggota TNI tersebut.

Dalam paparannya, Pemimpin Kota Belimbing tersebut juga memberikan ungkapan selamat kepada seluruh anggota yang menerima tanda kehormatan dan berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuan, profesionalisme, dan berjuang untuk seluruh rakyat di Indonesia, terutama di Kota Depok.

“Selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan penghargaan, terus berjuang demi kemajuan bangsa dan daerah di Indonesia,” tutur mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid tersebut seraya berpesan. (Indri/Ed: Faizal Satrio – Diskominfo).

Bagikan post melalui :