Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin mengajak para pemuda di wilayahnya untuk berkontribusi positif dalam pembangunan. Karena, menurutnya, generasi ini yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

“Pemuda jangan hanya menjadi penonton, namun harus bisa mengembangkan dirinya secara maksimal sesuai perkembangan zaman,” katanya, saat perhelatan Malam Keakraban, di Taman Merdeka, Kelurahan Mekarjaya, belum lama ini.

Ia ingin mengajak para pemuda, khususnya yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna (Katar) dapat menjaga kekompakan. Salah satunya dengan menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak.

“Dengan demikian, terwujud organisasi Katar yang handal dan turut berkontribusi positif terhadap masyarakat,” ujarnya.

Zainal menambahkan dalam memperingati Sumpah Pemuda, pihaknya sebelumnya menggelar serangkaian kegiatan positif. Selain malam keakraban yang dihadiri ratusan warganya, kelurahan juga mengadakan apel dan lomba-lomba.

“Di malam keakraban, kita juga membagikan hadiah lomba mini socer dan bulu tangkis. Selain itu ada pentas seni dari katar kelurahan dan katar RW,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :