depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mendorong warga Depok untuk meningkatkan kapasitas diri. Dikatakannya, dengan perkembangan zaman, serta banyaknya warga luar Depok yang berdatangan, membuat tantangan ke depan semakin luar biasa.

Pradi mengatakan, kemajemukan yang terjadi di Kota Depok berdampak pada peningkatan secara ekonomi. Alhasil, menurutnya, warga Depok akan bersaing dengan berbagai macam latar belakang, baik di bidang kuliner atau jasa.

“Orang Depok, harus siap dengan kemampuan-kemampuannya. Jangan sampai kita ketinggalan dan kalah dengan orang lain,” kata Pradi saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pengurus KOOD Cimanggis, di Kecamatan Cimanggis, belum lama ini.

Karena itu, dirinya memberikan apresiasi dengan terbentuknya cabang Komunitas Orang-orang Depok di Cimanggis. Dengan demikian, sambungnya, warga Depok bisa saling bahu membahu menentaskan berbagai masalah, bukan hanya terkait kebudayaan namun juga ekonomi.

Dia pun berharap, pihak-pihak yang berkesempatan mendapatkan amanah di posisi yang strategis, hendaknya memanfaatkan jabatan tersebut demi kepentingan semuanya. Salah satunya, ujarnya, memperhatikan dan mengangkat budaya lokal.

“Kepentingan yang tatakannya berdasarkan lillah untuk Depok. Kalau ini betul-betul bisa tanamkan dan diekspresikan, bukan sebatas event, Kota Depok akan menjadi luar biasa,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :