Lurah Bedahan, Jamhurrobi (kedua dari kanan)

Lurah Bedahan, Jamhurrobi (kedua dari kanan). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Guna mewujudkan Depok sebagai kota religius, Bedahan akan menggencarkan Subuh Keliling di tingkat kelurahan. Rencananya program tersebut diadakan setiap minggu dengan berkeliling ke masjid yang ada di 14 RW.

Lurah Bedahan, Jamhurrobi mengatakan, dengan menggiatkan Salat Subuh berjamaah otomatis dapat memakmurkan masjid yang ada di wilayahnya. Tak hanya itu, dengan kegiatan tersebut dapat sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar warga di Bedahan.

“Di tingkat kota sudah melakukan program Subuh Keliling, kami di kelurahan juga ingin ikut mendukung dan mewujudkan visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” katanya kepada depok.go.id, Selasa (05/12/2017).

Dikatakannya, lewat Subuh Keliling, setiap warga dapat juga menjalin kekompakan. Jadi, sambungnya, masyarakat yang berasal dari beragam kalangan dapat bersatu untuk mempererat kebersamaan melalui kegiatan keagamaan.

“Untuk semakin mendukung visi religius, kami juga memiliki kegiatan keagamaan lainnya seperti majelis taklim karang taruna remaja dan zikir bulanan,” tuturnya.

Jamhurrobi menambahkan, dalam kegiatan keagamaan tersebut melibatkan para tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Bedahan. Nantinya, dengan kegiatan keagamaan itu dapat menjadi wadah dalam menyampaikan sejumlah program unggulan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Kita berharap warga paham dan mengetahui program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor  : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :