Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat menghadiri Kegiatan pengajian rutin, yang dilaksanakan Kelompok Kerja I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (Pokja I TP PKK) Kota Depok, di Masjid Balai Kota Depok, Rabu (05/12/2018). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan Kelompok Kerja (Pokja) I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, terbukti efektif mengisi rohani para kader. Kegiatan ini juga bermanfaat memotivasi kader dalam meningkatkan kinerja.

“Pengajian rutin merupakan salah satu cara dalam menyeimbangkan kinerja yang dilandasi dengan keagamaan. Dengan begitu, kader yang merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat lebih sabar dan ikhlas menjalankan pekerjaannya tersebut,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida di Masjid Balai Kota, Rabu (05/12/18).

Dikatakannya, para kader merupakan pekerja sosial yang tidak kenal lelah, dalam membantu menyukseskan program TP PKK Kota Depok. Dengan memberikan pembekalan ilmu agama, dirinya yakin kader akan semakin semangat mengajak masyarakat berkegiatan ke arah yang positif.

“Dalam kegiatan pengajian ini, kita selipkan beberapa program TP PKK. Ini menjadi cara kami dalam mengingatkan kader, di mana pun dan kapan pun kita dapat melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, dengan pengajian bulanan ini diharapkan menjadi salah satu langkah nyata dalam mewujudkan tujuan gerakan TP PKK. Salah satunya yaitu, memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Insya Allah, silaturahmi melalui pengajian ini akan terus berjalan,” ucapnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :