korpriSekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok menggelar forum rencana kerja (Renja) di Aula Lantai I Gedung Balaikota Depok, Jum’at (06/02/15) pagi tadi.

Renja ini dihadiri Sekretaris Daerah Etty Suryahati yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Depok, Perwakilan OPD, Dewan Pengurus Korpri Unit dan Sub Unit se-Kota Depok, TP PKK Kota Depok, Perwakilan Dharma Wanita, Gema Korpri Kota Depok, Pengurus Koperasi, serta perwakilan dari BPJS.

Dalam sambutannya, Etty Suryahati menjelaskan Korpri merupakan suatu organisasi profesi dengan angggota seluruh PNS. Korpri dibentuk untuk meningkatan kinerja pengabdian dan netralitas pegawai negeri sehingga berdaya guna dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Adanya forum renja merupakan wadah penampungan dan penjaringan aspirasi pemangku kepentingan untuk penyempurnaan rancangan kebijakan renja OPD,” jelas Etty.

Renja kali ini memaparkan rencana serta program kegiatan Korpri pada 2015. Diantaranya, peningkatan sarana dan prasarana aparatur, peningkatan kualitas sumber daya aparatur, peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, serta pengembangan sistem pelayanan dan pengaduan berbasis teknologi.

Sementara target prioritas pertama adalah pembangunan gedung pemerintah serta gedung kecamatan dan kelurahan untuk melengkapi fasilitas, sarana dan prasarana para aparatur negara.

Acara ini berjalan cukup komunikatif, banyak peserta yang memberikan usulan terhadap rencana kerja untuk tahun 2015. (Nita/ Diskominfo)

Bagikan post melalui :