Menanggapi peristiwa pembegalan yang terjadi di Depok, Ketua TP PKK Kota Depok yang juga istri Walikota Depok mengingatkan agar para orang tua lebih berhati-hati dan selalu mengontrol anak-anaknya ketika pulang kuliah atau pulang belajar bersama.

“Para orang tua harap lebih memperhatikan keselamatan anak-anaknya, apalagi yang sering pulang kuliah malam,” ujar Nur Azizah Tamhid, saat ditemui usai membuka acara Jambore Laskar Tuberkulosis (TB) Remaja di Rumah Kabeda, Jumat (06/02/2015).

Nur Azizah yang juga merupakan ketua kehormatan PPTI Kota Depok itu menambahkan warga Depok hendaknya mewaspadai tempat-tempat yang kemarin kejadian peristiwa pembegalan. Selain itu harus selalu koordinasi dengan keamanan setempat di lingungan rumahnya. Karena disinyalir saat ini banyak juga kejadian pencurian di wilayah tertentu.

Terkait dengan posisinya sebagai Ketua TP PKK Kota Depok, Nur Azizah mengingatkan agar para kader PKK tetap waspada.

“Walaupun kegiatan PKK lebih sering diadakan pada siang hari, tetapi kader PKK tetap patut berhati-hati,” lanjut Nur Azizah.

Terakhir Ibu Walikota berharap agar masyarakat dan aparat keamanan bisa bersatu menjaga keselamatan bersama. Agar kejadian yang tidak diharapkan dapat di hindari. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :