Dalam menjalankan perannya, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) akan terus bersinergi dengan Pemkot Depok. Sinergi tersebut dalam bidang pembukaan lapangan pekerjaan serta hadirnya wirausaha muda baru.

Hal itu disampaikan Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il. Nur mengungkapkan Hipmi diharapkan dapat terus berkontribus dalam menciptakan wirausahawan baru sehingga bisa memberi sumbangsih dalam memperkuat perekonomian di Depok.

“Hipmi Depok yang sudah berusia kurang lebih 12 tahun, tentu sudah memberi sumbangsih dalam program andalan Kota Depok yaitu pengurangan pengangguran,” tuturnya belum lama ini.

Nur melanjutkan keberadaan Hipmi di Depok cukup produktif dan harmoni dgn penyelenggaraan pemerintahan. Terbukti dengan tumbuhnya pengusaha-pengusaha baru yang masih muda di kota Depok. Tentu hal itu sinergis dengan program Pemkot membuka peluang tenaga kerja baru.

“Dengan lahirnya pengusaha-pengusaha baru, tentu akan membuka peluang tenaga kerja baru yang akan terserap,” tambahnya lagi.

Kedepannya Depok yang mempunyai visi dan misi sebagai kota niaga dan jasa yg relijius dan berwawasan lingkungan tentu akan semakin sering bersinggungan dengan Hipmi. Semoga saja baik Hipmi maupun Pemkot bisa terus bekerjasama dengan erat demi kemajuan Kota Depok sendiri. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :