jumsihKegiatan Jum’at bersih kembali dilaksanakan oleh segenap OPD Kota Depok. Seperti pagi ini, Jum’at (06/02/2015) di sepanjang jalan Tole Iskandar, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok melakukan aksi bersih dengan mengajak Komunitas Earth Hour Kota Depok.

Aksi yang dilakukan sejak pagi ini membersihkan sampah di pinggir jalan, selokan, mencabut rumput liar serta mencabut spanduk tanpa ijin yang menempel di tiang listrik serta mengupas iklan di dinding jalan.

“Sengaja kami mengajak komunitas untuk turut serta dalam aksi bersih ini, karena kebersihan Kota Depok bukan hanya tanggung jawab pemkot saja tapi semua warga juga,” jelas Kepala Diskominfo Kota Depok M.Fitriawan.

Mantan Sekretaris Bappeda ini juga terlihat turut mengajak warga untuk berperan serta dalam aksi bersih ini, serta menghimbau pemilik gedung dan rumah untuk melarang penempelan iklan liar di dinding mereka.

Sementara itu koordinator Earth Hours Kota Depok Fajrus mengatakan senang turut diajak dalam aksi bersih ini. Menurutnya semua warga memiliki tanggung jawab yang sama atas kebersihan kota.

“Kami akan selalu siap jika diminta untuk berkontribusi dalam aksi bersih,” ujar Fajrus. (Rysko/Diskominfo)

Foto Terkait:

jumsih2

Bagikan post melalui :