Wali Kota Resmikan Taman Mekarsari7

depok.go.id- Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok sukseskan program Kota Layak Anak (KLA) dengan membangun Taman Mekarsari di Kecamatan Cimanggis. Dengan adanya taman tersebut diharapkan hak bermain bagi anak di Kota Depok dapat semakin terpenuhi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, dirinya meresmikan Taman Mekarsari agar dapat menjadi sarana pelengkap program Kota Layak Anak. Terlebih taman tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk anak bermain dan berkreasi.

“Keberadaan taman untuk di wilayah sangat penting sebagai media anak untuk bereksplorasi,” tuturnya, Selasa (06/02/2018).

Lebih lanjut, ucap Idris, perlunya dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam pengelolaan dan pemeliharaan taman tersebut. Dengan begitu diharapkan kedepan taman itu dapat terus memberikan dampak positif bagi proses tumbuh kembang anak.

Sementara itu, Kepala DLHK Kota Depok Etty Suryahati menuturkan, taman seluas 957 meter tersebut sudah dilengkapi dengan sarana bermain anak. Selain juga dilengkapi dengan sarana untuk berolahraga.

“Sudah tersedia beberapa fasilitas. Semoga ini bisa menjadi wadah bermain anak dan beraktivitasnya warga di Kelurahan Mekarsari,” tutupnya.

Penulis: Indri Purnama

Editor: Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :