kapolsek beji

Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko. (Foto: Istimewa)

depok.go.id-  Polsek Beji senantiasa melakukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal tersebut agar dapat meningkatkan keamanan di Kecamatan Beji. Sehingga membantu salah satu visi Pemerintah Kota yaitu mewujudkan Depok nyaman bagi warganya.

Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko mengatakan, pihaknya akan memudahkan dalam segala kebutuhan untuk warga Beji. Kemudian, yang terpenting adalah memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Tentunya dalam keamana kami bekerja sama dengan Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibnas) untuk memberikan imbauan kepada warga Beji. Misalnya tentang penyuluhan penerangan lampu jalan,” jelasnya kepada depok.go.id, Kamis (06/04/2017).

Selain itu, sambung Bambang, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas, Polsek Beji juga melakukan pemantauan patroli lalu lintas , agar warga Beji tetap tertib dengan pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

“Intel dan Reskrim juga diperankan guna mengurangi jumlah kejahatan yang ada di Kecamatan Beji dan mereka bekerja sangat profesional sekali,” tuturnya.

Bambang menambahkan, untuk optimalisasi kinerja Polsek Beji, peran mitra dari lapisan masyarakat juga diterapkan guna membantu pengamanan.

“ Tentu, lapisan masyarakat seperti Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas), satpam, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) terus kami ajak bekerja sama, agar meningkatkan keamanan di lingkungan,” terangnya.

Bambang berharap, dengan upaya yang diberikan Polsek Beji dapat membantu masyarakat. Supaya tercipta lingkungan yang nyaman dan aman di wilayah Beji,

“Kami juga meminta bagi warga Depok khususnya di Kecamatan Beji agar tetap waspada dengan segala apapun dan segera melapor jika ada gangguan atau keresahan di warga,” tandasnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :