Kepala Disnaker Kota Depok, Manto. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok kembali melakukan Pemilihan Pekerja Teladan Tingkat Kota Depok Tahun 2019. Nantinya, pekerja teladan yang terpilih, akan mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Tahun ini Disnaker kembali melakukan seleksi pekerja teladan. Peserta yang ikut sebanyak 22 orang yang mewakili perusahaan masing-masing dan bergerak di bidang manufaktur, jasa serta padat karya,” ujar Kepala Disnaker Kota Depok, Manto, di ruang kerjanya, Senin (06/05/2019).

Dikatakannya, kegiatan seleksi telah dilaksanakan baru-baru ini dan kini penilaian masih berlangsung hingga dua pekan ke depan. Adapun unsur yang menjadi juri antara lain Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah I Provinsi Jabar, Polresta Depok, Asosiasi Perusahaan Indonesia (Apindo) Kota Depok, serikat pekerja dan tenaga psikolog.

“Beberapa seleksi yang dilakukan seperti ujian tertulis, diskusi kelompok, presentasi dan wawancara. Yang menjadi fokus penilaian juri adalah inovasi dari setiap peserta,” katanya.

Dirinya berharap, pemilihan pekerja teladan bisa menjadi motivasi dan semangat baru untuk terus melakukan yang terbaik, termasuk untuk kemajuan pekerja dan perusahaan.

“Mudah-mudahan pekerja teladan yang terpilih, bisa membawa pengaruh baik untuk perusahaan maupun orang-orang di sekelilingnya,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :