Kepala Disnaker Kota Depok, Manto. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Pemilihan Pekerja Teladan Tingkat Kota Depok 2019 yang rutin dilakukan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok setiap tahunnya, bertujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan. Sebab, pekerja teladan yang terpilih diharapkan membawa pengaruh positif di lingkungan tempat kerjanya.

“Pemilihan pekerja teladan ini bisa meningkatkan etos kerja, disiplin dan produktivitas kerja. Serta tumbuhnya rasa cinta dan bangga akan profesinya. Sehingga dalam beraktivitas, para pekerja dapat menghasilkan kinerja yang baik,” ujar Kepala Disnaker Kota Depok, Manto, di ruang kerjanya, Senin (06/05/2019).

Menurutnya, karyawan yang terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat Kota Depok, kata Manto, merupakan pekerja yang berhasil membangun hubungan baik dengan rekan kerja. Serta mampu memotivasi diri sendiri untuk terus berprestasi.

“Peserta seleksi juga bisa berlaku secara profesional di tempat kerja, menjadi pekerja keras dan mampu berkomunikasi dengan baik. Selain itu, mereka jujur dalam bekerja dan dinilai memiliki karier yang lebih cemerlang,” katanya.

Manto berharap, dengan seleksi yang cukup ketat pekerja di Kota Depok dapat mewujudkan daya saing dan kemandirian di Jawa Barat maupun di tingkat nasional.

“Adanya seleksi tenaga kerja ini juga memberikan pemahaman kepada para pekerja dan perusahaan, terhadap pentingnya kerja sama. Dengan demikian, jika ini dilaksanakan oleh kedua belah pihak akan menciptakan hubungan industrial yang harmonis,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :