depok.go.id-Selama bulan suci Ramadan, Camat Limo, Herry Restu Gumelar, akan keliling masjid di wilayah kelurahannya untuk ikut Tarawih bersama warga. Tarawih keliling yang akan dimulainya pada 13 Mei 2019 ini, menjadi sarana efektif bagi Herry untuk lebih dekat dengan warga.

“Kecamatan Limo kini tengah membuat jadwal, kita akan keliling di empat kelurahan. Termasuk juga dengan jadwal Tarawih tingkat Kota Depok bersama dengan Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok,” ujarnya kepada depok.go.id, Senin (06/05/2019)

Dikatakannya, pada kegiatan seluruh staf kecamatan, lurah, UPT Puskesmas, KUA Kecamatan Limo, Kapolsek Limo, Danramil Limo serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) juga ikut serta. Hal tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus melaksanakan amaliah Ramadan.

Dirinya menambahkan, sebelum pelaksanaan Tarawih pihaknya juga akan melakukan buka puasa bersama dan mendengarkan ceramah. Dengan kegiatan positif ini, diharapkan bermanfaat dalam membangun masyarakat Depok yang religius

“Sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat, kita perlu melakukan pendekatan agar setiap permasalahan warga dapat diketahui secara cepat,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :