depok.go.id – Kabar gembira untuk warga Depok, Ramadhan nanti Soto Kauman Express akan mengadakan program Buka Puasa Bayar dengan Do’a.

“Setiap konsumen yang datang, alat bayarnya hanya dengan do’a. Jadi kami akan berikan kartu untuk dituliskan do’a,” jelas Ubaidilah, owner soto yang terletak persis di depan RSUD Kota Depok ini, Jum’at (05/06/15).

Pengunjung Soto Kauman tidak hanya disuguhkan soto. Ubai, panggilan akrabnya, telah menyiapkan setiap paketnya dengan menu soto satu porsi, kurma, minuman aloe vera dan siomay.

“Untuk tahun ini sengaja kita buat menu yang banyak, supaya pengunjung merasa puas atas pelayanan yang kita berikan,” tambah lelaki yang mengaku pernah menjalankan program serupa, tahun lalu.

Ubai menyediakan 50 paket buka puasa setiap harinya, dengan syarat paket gratis ini hanya berlaku 30 menit setelah adzan maghrib berkumandang. Di luar waktu yang ditentukan, pengunjung akan dikenakan harga normal, namun untuk ibu hamil tetap gratis.

“Jikalau pengunjung membludak, kami telah menyiapkan paket tambahan. Alhamdulillah dari tahun ke tahun antusias masyarakat terus meningkat,” tutup pria yang berharap informasi ini sampai ke seluruh warga Depok. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :