bunda elly

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, saat memberikan pengarahan dalam pelantikan pengurus TP PKK Kota Depok untuk periode 2016-2021, di Aula Lantai 1 Gedung Balaikota Depok, Selasa (6/9/2016). (Foto:Nurul/Diskominfo)

depok.go.id – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok memiliki berbagai fungsi strategis. Salah satu perannya yaitu memberikan dukungan dalam menyukseskan program pembangunan lewat program-program pembinaan dan pendidikan kepada ibu-ibu maupun keluarga dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kepengurusan TP PKK Kota Depok diupayakan menjadi sebuah lokomotif atau menjadi sebuah bangunan utuh. Dimana akan menjadi satu kekuatan yang mumpuni dalam memajukan pembangunan Kota Depok.

“Kita itu ibarat lokomotif, saling terhubung dan menjadi sebuah ikatan yang kuat untuk saling membantu dalam menopang pembangunan Kota Depok yang kita cintai,” terang Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, saat memberikan pengarahan dalam pelantikan pengurus TP PKK Kota Depok untuk periode 2016-2021, di Aula Lantai 1 Gedung Balaikota Depok, Selasa (6/9/2016).

Lebih dalam, Elly menambahkan bahwa lembaga PKK kedepannya akan menguatkan sinergitas dengan seluruh OPD guna mewujudkan Depok yang unggul. Selain itu, menurutnya, rotasi, perubahan, dan pergeseran dalam sebuah organisasi menjadi dinamika yang sudah sunnatullah.

“Perubahan dan dinamika yang terjadi dalam sebuah organisasi bisa dikatakan sebagai sebuah jalan dalam melakukan perubahan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga berharap semoga para pengurus TP PKK Kota Depok yang baru saja dilantik bisa melaksanakan semua tugas dengan baik. Sehingga tujuan yang hendak dicapai bisa segera terwujud.

 “Mudah-mudahan tujuan kita dalam mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius, bisa terealisasi dengan semangat cinta, kejujuran, keterbukaan, kepedulian, kebersamaan, dan saling berbagi diantara kita,” tutupnya seraya berharap.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Siti Rahma dan Yulia Shoim

Bagikan post melalui :