Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat yang baru, Atalia Praratya (paling kiri). (Foto: Bima/Dismkominfo).

depok.go.id-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mengaku siap bekerja sama dan mendapat pembinaan dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat yang baru, Atalia Praratya. Bersama si Cantik Atalia, sapaan Atalia, TP PKK Kota Depok juga siap melanjutkan hal-hal yang sudah dibangun selama ini dengan PKK Provinsi Jawa Barat, baik dalam internal PKK maupun program ketahanan keluarga yang dilaksanakan oleh Kota Depok.

“Provinsi Jawa Barat telah menargetkan menjadi Provinsi Layak Anak di tahun 2021 mendatang. Insya Allah, PKK Depok akan memberi dukungan untuk hal tersebut,” ujar Elly Farida, di Halaman Gedung Sate, Bandung, Kamis (06/09/2018).

Bunda Elly, sapaan Ely Farida, juga berharap, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat yang baru dilantik juga bisa merangkul semua ketua TP PKK kabupaten/kota se-Jawa Barat, termasuk PKK Kota Depok. Dengan nakhoda baru, dia berharap PKK Jawa Barat semakin maju di level nasional.

“Karena kita merupakan keluarga besar TP PKK Jawa Barat. Perhatian dan pembinaan dari TP PKK provinsi sangat kita harapkan, agar Jawa Barat menjadi juara,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :