bunda elly_bbgrm

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat memberikan arahan dalam kegiatan pembinaan HKG PKK BBGRM di Aula Kantor Kelurahan Tapos, Senin (06/11/2017). (Foto : Guntur/Diskominfo)

depok.go.id – Keikutsertaan Kota Depok yang diwakili Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Tapos, mendapat optimisme dari seluruh lapisan masyarakat. Tidak terkecuali dari Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida yang optimis mampu meraih hasil yang terbaik dalam perlombaan tersebut.

“Kami selalu mencanangkan kepada setiap perwakilan Kota Depok di masing-masing periode perlombaannya bahwa harus memberikan yang terbaik. Hal ini tidak hanya akan menjadi kebanggaan bagi pengurus PKK, namun juga menjadi prestasi bagi masyarakat Depok pada umumnya,” ujar Elly Farida, kepada depok.go.id, usai memberikan pembinaan terhadap kader PKK Kelurahan Tapos, di Aula Kantor Kelurahan Tapos, Senin (06/11/2017).

Ia mengatakan berdasarkan hasil evaluasi, persiapan yang dilakukan oleh TP PKK Kelurahan Tapos sudah berjalan baik. Terlebih, Kelurahan Tapos selama ini dinilai cukup aktif menjadi perwakilan Kota Depok untuk berbagai perlombaan baik di tingkat provinsi, maupun nasional.

“Kami tetap bersemangat dan yakin minimal Kota Depok bisa masuk peringkat lima besar dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat. Semoga bisa menjadi juara pertama dan mewakili Jawa Barat untuk lomba ditingkat nasional,” katanya.

Dirinya menambahkan berbagai persiapan tersebut harus dapat dilakukan lebih optimal lagi. Terutama persiapan yang berkaitan dengan penguatan koordinasi, baik antar kader maupun dengan Perangkat Daerah yang menjadi instansi pendorong dalam perlombaan tersebut.

“Semoga semua persiapan dapat berjalan secara optimal. Kuncinya adalah kerja tim yang baik, penyiapan data-data arsip dan dokumentasi juga harus dilakukan dengan baik. Sehingga optimisme kita untuk meraih juara di tingkat Provinsi Jawa Barat bisa terwujud,” tandasnya.

Penulis : Guntur Widyanto

Editor : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :