Lurah Serua, Dion Wijaya. (Foto: Bima/Diskominfo).

depok.go.id-Seluruh wilayah di Kota Depok, termasuk Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, bersiap menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang. Wilayah yang berada di barat Kota Depok ini, dipastikan dalam kondisi yang aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

Lurah Serua, Dion Wijaya mengatakan, wilayahnya terus meningkatkan koordinasi dengan tiga pilar di Kelurahan Serua. Serta mengajak warganya untuk lebih pintar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres mendatang.

“Kami berupaya menjaga kondusivitas wilayah Serua, serta berharap masyarakat juga nanti bisa bijak dalam memilih pemimpinnya,” ujar Dion, dijumpai di Godong Ijo, Serua, Bojongsari, Selasa (06/11/2018).

Dirinya juga meminta kepada warganya untuk aktif mengecek apakah namanya sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Kalau memang belum ada, bisa segera melapor ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Serua.

“Untuk mendaftar bisa tinggal membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik/e-KTP saja, dan kalau belum memiliki e-KTP bisa segera melakukan perekaman,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :