Kepala Kejari Depok Sufari (kelima kanan) melepas Kasi Pidsus lama Daniel de Rozari (keempat kiri) dan menyambut Kasi Pidsu baru Hary Palar (tengah) di Kantor Kejari Depok, Kamis (06/12/18). (Foto : Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menggelar kegiatan pelantikan dan pelepasan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kantor Kejaksaan Negeri Depok, Kamis (06/12/18). Kasi Pidsus yang sebelumnya Daniel de Rozari digantikan oleh Hary Palar dari Kejari Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Kepala Kejari Depok Sufari mengatakan, rotasi atau pergantian merupakan hal biasa untuk meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, pergantian Kasi Pidsus Kejari Depok sesuai dengan arahan dan intruksi Jaksa Agung.

“Pergantian Kasi Pidsus Kejari Depok, sesuai dengan instruksi dari Jaksa Agung. Dengan adanya rotasi di Kejari Depok ini dapat membawa suasana yang lebih baik lagi ke depannya” katanya kepada depok.go.id usai kegiatan.

Sufari ingin Daniel de Rozari dan Hary Palar dapat mengemban tugas baru dengan sebaik-baiknya. Sebab, tugas baru itu merupakan amanah bagi mereka.

Di tempat yang sama, Kasi Pidsus Kejari Depok yang baru Hary Palar menambahkan, dirinya telah siap menjalankan tugas dengan profesional dan berintegritas. “Saya akan melaksanakan tugas di Kejari Depok sesuai peraturan yang ada. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Untuk diketahui, Kasi Pidsus Kejari Depok Hary Palar sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Larantuka, Kasi Pidum Kejari Bitung, Kacabjari Siau dan Kasi Intel Pematang Siantar.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :