depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil meraih penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award  kategori anggota jaringan dokumentasi dan informasi hukum layanan prima tahun 2019 . Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil kepada pemerintah kota/kabupaten yang telah berhasil dalam pengelolaan JDIH.

“Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah kota/kabupaten yang pengelolaan JDIH-nya sudah terintegrasi, mudah diakses masyarakat, dan memberi pelayanan prima kepada pihak-pihak yang membutuhkan informasi dan dokumen hukum,” tutur Kepala Bagian Hukum, Setda Kota Depok, Salviadona Tri Partita, kepada depok.go.id, baru-baru ini.

Dikatakannya, saat ini JDIH Kota Depok sudah terintegrasi dengan JDIH Provinsi Jawa Barat dan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN). Selain itu, akses terhadap produk hukum baik Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwal) sudah bisa diakses secara online melalui www.jdih.depok.go.id.

Lebih lanjut, ucapnya, ke depan pihaknya juga akan terus meningkatkan  pelayanan dengan bantuan kecepatan jaringan yang disuplai dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Termasuk memperbaiki konten maupun kualitas layanan.

“Semoga dengan penghargaan tersebut pelayanan terhadap akses informasi hukum di Pemkot Depok bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor  : Hapsari Indrawati

Diskominfo

Bagikan post melalui :