Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memimpin apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (07/01/19). (Foto: Bima/Diskominfo)

depok.go.id- Memasuki awal tahun 2019,  Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta semua pihak terkait (stakeholder) untuk terus meningkatkan sinergitas, kolaborasi, dan solidaritas. Hal tersebut guna menyelesaikan berbagai persoalan di kota yang memiliki tagline Friendly City ini.

Menurut Mohammad Idris, Kota Depok memiliki jumlah penduduk yang cukup besar yaitu 2,2 juta jiwa dengan kepadatan penduduk mencapai sekitar 12 ribu jiwa per kilometer. Dengan kepadatan penduduk yang tinggi tersebut, dapat menimbulkan berbagai persoalan.

“Untuk itu, dengan kondisi yang demikian tentunya menjadi tantangan bagi kita di tahun 2019 untuk terus meningkatkan sinergitas, kolaborasi, dan solidaritas guna menyelesaikan berbagai persoalan yang ada,” tuturnya kepada depok.go.id usai memimpin apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (07/01/19).

Dikatakan Mohammad Idris, pihaknya juga mengapresiasi atas komitmen seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) khususnya Kodim 05/08 dan Polresta Depok dalam menjaga kondusifitas terutama selama perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Dengan menjaga kondusifitas kota tentunya keamanan di Kota Depok  dapat terkendali.

“Mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, bahkan kita bisa melahirkan inovasi baru dalam mengendalikan keamanaan dan kondusivitas di Kota Depok,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :