depok.go.id-Mengawali tahun 2019, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok memiliki semangat baru, dengan hadirnya sejumlah pejabat baru. Tenaga yang masih segar ini, diharapkan membawa perubahan positif bagi kemajuan pendidikan di Kota Depok.

“Terima kasih atas bantuan dan kerja sama Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Kota Depok, sehingga (pendidikan) dapat berjalan. Semoga ke depan, kegiatan penyelenggaraan pendidikan dapat berjalan lebih baik lagi,” ujar Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin, saat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) pejabat Disdik Kota Depok, di Gedung Dibaleka II, Senin (07/01/2019).

Dia menyebutkan, pejabat yang melakukan sertijab kali ini yaitu, Hestyana menjabat sebagai Sekretaris Disdik Kota Depok menggantikan Tinte Rosmiati, dan Ai Yulianingsih sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian menggantikan Rusmiyati.

Kemudian Alip Suryarini sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana TK/PAUD dan SD menggantikan Ahmad Suhada, Saipul Anwar sebagai Kasubag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Pendidikan menggantikan Syahrul Hidayat. Selanjutnya, Liza Nova yang sebelumnya Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) mutasi menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus).

“Kita semua menyadari, segala yang ada di dunia tidak selamanya abadi, termasuk juga dengan pertemuan. Karena yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan. Mudah mudahan kebersamaan ini kita niatkan untuk mendapatkan keberkahan dari Alah SWT,” kata Thamrin di hadapan para pejabat struktural Disdik, pengurus Dharma Wanita Disdik, kepala Sekolah Dasar (SD), kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), penilik dan pengawas Taman Kanak-kanak (TK) se-Kota Depok.

Penulis : Bayu Indra
Editor  : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :