camat mulyadi_cilodong

Camat Cilodong, Mulyadi saat menghadiri forum Perangkat Daerah (PD) di aula kantor Kecamatan Cilodong, Rabu (07/02/18). (Foto: Jose/Marques).

depok.go.id- Berbagai program prioritas pembangunan di Kecamatan Cilodong diusulkan dalam forum Perangkat Daerah (PD) tingkat kecamatan. Usulan-usulan tersebut disampaikan langsung oleh Camat Cilodong, para lurah,  serta perwakilan dari lembaga kemasyarakatan kepada PD terkait yang hadir dalam forum tersebut.

“Tujuan kita menyelenggarakan forum PD ini untuk mengusulkan berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mewujudkan program-program unggulannya yaitu Depok Kota Sehat, Kota Bersih, dan Kota Ketahanan Keluarga,” tutur Camat Cilodong, Mulyadi kepada depok.go.id, usia menghadiri kegiatan di aula kantor Kecamatan Cilodong, Rabu (07/02/2018).

Dikatakannya, usulan-usulan yang disampaikan oleh pihaknya dalam forum tersebut adalah yang menjadi prioritas di Kecamatan Cilodong. Diantaranya usulan pembangunan gedung sekolah, gedung puskesmas, gedung posyandu, gedung kelurahan, perbaikan jalan, dan penambahan sumber daya aparatur.

“Untuk itu, kita mengundang beberapa PD yang berkaitan dengan prioritas pembangunan di Kecamatan Cilodong seperti Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim), Badan Keuangan Daerah (BKD), Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Dinas Kesehatan. Semua dinas tersebut kami undang agar usulan dapat didengar secara langsung,” terangnya.

Dirinya berharap, lewat forum PD tersebut berbagai usulan yang disampaikan dapat diakomodir, sehingga pembangunannya dapat direalisasikan pada tahun 2019.

“Mudah-mudahan usulan-usulan yang telah disampaikan dapat direalisasikan oleh PD terkait di tahun depan,” pungkasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :