kakak adik

Dua kakak adik, Indriya Laras Pramesthi dan Innaya Bunga Prisintya yang merupakan pelaku usaha busana muslim Imprint. (Foto:Istimewa).

depok.go.id- Sejumlah pelaku usaha lokal Depok berinovasi untuk menembus pasar luar negeri. Salah satunya adalah warga Kecamatan Cimanggis, Innaya Bunga Prisintya yang memiliki usaha pakaian muslim bersama kakaknya Indriya Laras Pramesth yang sudah memiliki konsumen di Malaysia dan Amerika.

“Produk busana muslim dari Kota Depok ini bernama Imprint. Saya sudah sejak SMA suka merancang busana sendiri. Maka, dari sana berpikir untuk membuat usaha pakaian. Akhirnya berdirinya usaha Imprint pada tahun 2012,” kata Pemilik Imprint, Innaya Bunga Prisintya kepada depok.go.id, Kamis (06/04/2017).

Bunga mengatakan, ketertarikan dirinya dengan dunia fashion muslim yang membawanya untuk menekuni usahanya tersebut. Bunga ingin mencari nilai ibadah dalam menjalani bisnis busana muslimnya.

“Saya sering mengikuti bazar, lalu mempromosikan produk melalui media online. Alhamdulillah, sekarang sudah memiliki toko yang ada di Perumahan Bukit Cengkeh 1, Jalan Nusantara Blok-B 5, Nomor 8, Kecamatan Cimanggis,” tuturnya.

Dikatakannya, peminat busana muslimnya tak hanya berasal dari perempuan yang berhijab saja. Karena untuk belum mengenakan hijab pun dapat menggunakan pakaian rancangannya. Seperti, baju, outer dan rok dari Imprint.

Bunga menambahkan, untuk harga produk busana muslim dijual mulai dari Rp. 60 ribu untuk jenis kerudung. Sedangkan untuk baju ada dikisaran Rp. 125 ribu.

“Kami menyediakan harga yang terjangkau untuk para konsumen. Bahkan, untuk kualitas busana muslim kami pun diminati di mancanegara,” tutupnya.

Penulis: Adila

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :