depok.go.id- Cimanggis Fair akan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok. Rencananya gelaran yang diadakan oleh Kecamatan Cimanggis bakal dihelat selama dua hari yaitu tanggal 20-21 April mendatang.

Camat Cimanggis, Eman Hidayat mengatakan, pihaknya akan menampilkan gelaran seni budaya, senam bersama dan gerakan bersih di Cimanggis Fair. Tak hanya itu, produk usaha kecil menengah (UKM) khas Kecamatan Cimanggis juga akan dipamerkan saat kegiatan tersebut.

“Semua potensi yang ada di Kecamatan Cimanggis akan kami pamerkan di festival ini. Kami melibatkan semua komponen masyarakat untuk memeriahkan Cimanggis Fair sebagai gelaran menyambut hari jadi Kota Depok,” ucap Eman, sapaan akrabnya, belum lama ini.

Dikatakan Eman, kegiatan yang rencananya akan digelar di halaman kantor Kecamatan Cimanggis tersebut, sengaja diadakan bersamaan dengan peringatan Hari Kartini.

“Karena waktunya berdekatan dengan Hari Kartini kami rangkaikan secara bersamaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimanggis, Martejo menuturkan, saat ini pihaknya bersama panitia sedang mempersiapkan  pelaksanaan Cimanggis Fair. Dirinya berharap semua masyarakat ikut terlibat dalam memeriahkan Cimanggis Fair ini.

“Cimanggis Fair milik bersama. Semoga dapat berjalan dengan meriah,” pungkasnya.

Penulis: Indri

Editor: Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :