Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan . (Asyril/Diskominfo).

depok.go.id-Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, berencana memberikan pelayanan jemput bola bagi para pensiunan (purnabakti) untuk mengurus persyaratan surat-surat pensiun. Layanan jemput bola ini, memudahkan para pensiunan dalam menyerahkan berkas, sehingga mereka tidak perlu lagi datang ke kelurahan.

“Program ini akan kami lakukan, guna memberikan kemudahan bagi para pensiunan dalam mengurus surat-surat yang dibutuhkan. Petugas kelurahan akan langsung mendatangi setiap rumah yang ingin mengurus surat keperluan pensiun,” ujar Lurah Tanah Baru, Zakky Fauzan usai menghadiri Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Kota Depok 2018, di Kecamatan Beji, Senin (07/05/2018).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, dalam mendapatkan data para pensiunan, para calon pensiun dapat melaporkan langsung ke petugas Kantor Kelurahan Tanah Baru. Selanjutnya akan didata surat-surat apa saja yang dibutuhkan untuk segera diselesaikan berkas pensiun tersebut.

“Melalui program ini, kami memberikan fasilitas terbaik bagi para pensiunan yang memasuki usia lansia di Kelurahan Tanah Baru, yang saat ini terdata hingga 1000 lebih lansia,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih dan Rita Nurlita
Diskominfo

Bagikan post melalui :