depok.go.id-Guna menjaga stabilitas harga di bulan Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) kembali mengadakan kegiatan pasar murah. Pasar Murah yang bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) ini akan diadakan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas, dan Beji.

“Untuk jadwal kegiatan di Sukmajaya tanggal 07 Mei, Pancoran Mas 08 Mei, dan Beji 09 Mei, sementara lokasinya bertempat di Polsek setempat,” tutur Kepala Disdagin Kota Depok, Kania Parwanti kepada depok.go.id, Senin (06/05/2019).

Kania menjelaskan, pada kegiatan pasar murah tersebut terdapat beberapa komoditas yang dijual. Antara lain beras, telur, daging, minyak goreng, tepung terigu, dan gula pasir.

“Beberapa komoditas dijual di bawah harga pasar. Tetapi, harga pastinya kita belum dapat konfirmasi dari pihak BI,” ujarnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan pasar murah tersebut selain sebagai upaya pemerintah untuk menekan laju inflasi. Juga dapat membantu masyarakat prasejahtera dalam memperoleh sembako murah.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memperoleh sembako murah,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :