Camat Cilodong, Mulyadi. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Camat Cilodong, Mulyadi, akan menggelar Tarawih Keliling (Tarling) di lima masjid yang ada di wilayahnya. Kegiatan Tarling ini diadakan untuk memperkuat silaturahmi, sekaligus mengingatkan masyarakat agar rajin beribadah selama bulan Ramadan.

“Dengan Tarling ini, kita bisa langsung bertemu dengan masyarakat sebagai upaya mempererat silaturahmi dan lebih dekat dengan warga,” tutur Mulyadi kepada depok.go.id, Selasa (07/05/2019).

Mulyadi menyebutkan, kegiatan Tarling Ramadan diadakan di lima masjid di lima kelurahan. Antara lain Masjid Nurul Hikmah di Kelurahan Cilodong pada tanggal 08 Mei, Masjid Al Ikhlas di Kelurahan Kalibaru pada 09 Mei, dan Masjid Miftahul Washiiyah di Kelurahan Sukamaju pada 10 Mei.

“Kemudian dilanjutkan di Masjid At Taqwa Kelurahan Jatimulya pada 13 Mei dan Masjid Al Khoiriyah di Kelurahan Kalimulya pada 14 Mei. Tarling dimulai jam 19.00 sampai selesai,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dengan Tarling Ramadan diharapkan dapat menjaga silaturahmi antarpejabat dan masyarakat di wilayah Kecamatan Cilodong. Selain itu, dengan pesan yang disampaikan, masyarakat dapat sepenuhnya memaknai bulan Ramadan ini untuk meningkatkan ibadah.

“Mudah-mudahan dengan Tarling, juga semakin mempererat tali silaturahmi antarwarga di sini,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :