Camat Bojongsari, Usman Haliyana. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Kecamatan Bojongsari miliki agenda tersendiri dalam bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Dalam agenda tarawih keliling (Tarling) tingkat kecamatan yang akan diadakan di tujuh kelurahan se-Bojongsari, salah satu tujuannya untuk menyampaikan berbagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, kegiatan Tarling juga diadakan kecamatan demi memperkuat silaturahmi masyarakat di wilayah. Karena dengan begitu akan semakin memajukan Kecamatan Bojongsari.

“Kami ingin masyarakat semakin erat tali silaturahminya, salah satunya dengan Tarling ini. Tentu saja juga untuk mensosialisasikan berbagai program Pemkot Depok,” ujar Usman kepada depok.go.id di Kecamatan Bojongsari, Selasa (07/05/19).

Untuk jadwal Tarling, katanya, akan disesuaikan dengan jadwal Tarling yang diadakan tingkat Kota Depok. Namun dipastikan semua kelurahan akan disambangi oleh Camat Bojongsari sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat.

“Kalau untuk tingkat Kota insyaAllah akan dilaksanakan di RW 09 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari. Untuk tingkat kecamatan jadwalnya sedang disusun,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :