depok.go.id – Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il resmi menutup kegiatan Juara Intensive Camp 2015 di lapangan basket Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Minggu (07/06/2015). Acara yang dimotori oleh Rumah Zakat tersebut merupakan salah satu rangkaian yang digelar pada Gebyar PKK RW 19 Perumahan Griya Tugu Asri.

Panitia Juara Intensive Camp 2015, Novita Maharani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pembelajaran bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga nantinya mereka dapat memperoleh universitas yang diinginkan.

“Kami memberikan fasilitas bagi anak-anak asuh yang kita sebut sebagai anak juara untuk bisa menghadapi persaingan dalam meraih PTN yang mereka harapkan,” tutur pengurus Rumah Zakat ini.

Novita menambahkan bahwa Juara Intensif Camp 2015 ini merupakan kegiatan pertama yang digagas Rumah Zakat. Acara ini sudah berjalan selama satu bulan, yaitu dimulai sejak 10 Mei dan akan berakhir pada 10 Juni mendatang dengan melibatkan anak asuh se-Jawa Barat.

“Nantinya seluruh peserta Juara Intensif Camp 2015 akan mengikuti tes masuk PTN. Semoga anak-anak dapat seluruhnya lulus dan mendapat PTN yang diinginkan,” tambahnya mengharapkan.

Senada dengan hal tersebut, Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il juga berharap para peserta dapat berhasil meraih apa yang diinginkan. Sehingga mampu memajukan bangsa dan negara. Lebih lanjut, Nur Mahmudi mengungkapkan pada dasarnya kemajuan suatu bangsa berkat adanya generasi muda yang cerdas dan sukses dalam berbagai bidang.

“Cita-cita mereka sangat bervariasi. Mudah-mudahan ini mampu menjadi salah satu komponen dalam mendukung pertumbuhan Indonesia yang lebih maju,” ujar mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid ini. (Indri Purnama/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :