Depokinda_7

Nur Mahmudi, Walikota Depok dan segenap anggota Dekopinda berfoto bersama setelah berakhirnya acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok Masa Bakti 2015-2020 di aula Gedung Perpustakaan Kota Depok, Rabu (07/10/2015) (Foto: DISKOMINFO/ Dewa Aji Panggalih)

depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok Masa Bakti 2015-2020 di aula Gedung Perpustakaan Kota Depok, Rabu (07/10/2015). 

Pelantikan dan pengukuhan susunan pimpinan Dekopinda Kota Depok tersebut terselenggara berdasarkan surat keputusan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jawa Barat No: SKEP/023/DEOPIN-010/JB/VIII/2015, tanggal 18 Agustus 2015. Pada pelaksanaannya, Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Barat, Mustopa Djamaludin melantik seluruh pimpinan, lalu dikukuhkan oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il.

Dalam paparannya, Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, Mustopa Djamaludin mengatakan bahwa Kota Depok memiliki peluang yang besar untuk kemajuan koperasi. Pasalnya, kota yang penyangga ibu kota ini merupakan kota pertama yang dinyatakan “halal” di Indonesia, sehingga mampu menunjang keberadaan koperasi.

Selain itu, lelaki yang telah aktif selama 34 tahun pada koperasi ini berharap seluruh pimpinan yang telah dikukuhkan dapat meningkatkan pelayanan koperasi di Kota Depok. Tentunya dengan semangat dan dapat bersinergi.

“Komposisi kepengurusannya luar biasa karena melibatkan seluruh lapisan baik TNI maupun kepolisian. Semoga bisa melakukan langkah konkret untuk memajukan koperasi di Kota Depok,” tutur Mustopa.

Nur Mahmudi memberikan ucapan selamat kepada seluruh pimpinan Dekopinda Kota Depok. Semoga dapat saling berkoordinasi mewujudkan koperasi yang maju dan sejahtera.

“Selamat bekerja. Mari bersama mengembangkan dan memperkokoh perkonomian melalui koperasi di Kota Depok,” ujar Mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid tersebut seraya berpesan. 

Adapun beberapa nama yang dilantik tersebut antara lain;

  1. Ketua : Teguh Prajitno
  2. Wakil Ketua : Muklas AMKL
  3. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Rusanto
  4. Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Kelembagaan :AKP Bambang Winarno
  5. Ketua Bidang Advokasi dan Sosialisasi ; Kustoyo
  6. Ketua Bidang Ketahanan Pangan, Maritim, Industri, dan Perdagangan :Herry Purnawan
  7. Ketua Bidang Permodalan dan Jasa Keuangan : Suharno

(Indri/Ed: Faizal Satrio – Diskominfo)

Bagikan post melalui :